Cakap Ajak Pelajar Belajar Bahasa Asing di Sini

MM – Cakap memberi solusi belajar bahasa asing terbaik. Dalam konfrensi pers Kamis (12/8), dalam webinar ini, Cakap mengusung tema “The Lounching of Cakap Teacher Akademy”

Cakap meluncurkan program Beasiswa Pelatihan Pengajar, karena Cakap merupakan pelopor pembelajaran bahasa Inggris secara daring (onine) dan intiusi pembelajaran bahasa asing secara daring. Cecillia Satryo sebagai moderator dalam acara ini yang diikuti berbagai jurnalis dan teacher bahasa asing mengungkapkan.

Peluncuran ini dilakukan hari ini 12 Agustus 2021, dan untuk program bea siswanya akan diberikan kepada 800 pengajar bahasa pada aplikasi cakap.

Selain pelatihan gratis, peserta Cakap Theacher Academy akan mendapatkan pendapatan tambahan dan sertifikat. Melalui program tersebut, aplikasi belajar online ini, diharapkan mampu membawa dampak dalam bidang pendidikan, dan tentu bisa mebawa lapangan pekerjaan.

Selain itu Yoshua Yonottama selaku Senior Education Manager of Cakap tak ada pilihan bagi masyarakat khususnya pelajar, akademisi, dan karyawan selain mengikuti kemajuan tekonologi informasi pendidikan ini.

“Disrupsi teknologi pendidikan telah memaksa kita untuk benar-benar harus terlibat bersamaan dengan kemajuan teknologi itu serta kemajuan pemahaman dari audiens. Maka konsekwensinya semua yang terlibat dalam manajemen pendidikan mesti ikut bergulir pula dengan kemajuan teknologi itu sendiri,” sebut Yoshua.

Dikatakan, perjalanan media pendidikan, terutama teknologi digital di Indonesia akan mulai memasuki babak baru, dengan
kemampuan dan jangkauan lebih luas.

Staf Khusus Presiden Billy Mambrasar berharap, platform Cakap.com bisa bermitra dengan pemerintah guna memajukan pendidikan di Indonesia.

“Cakap merupakan aplikasi belajar dua arah antara pelajar dan pengajar secara online,” ungkap Billy.

Menurut Billy, ini merupakan pijakan di mana pendidikan swasta diluar negri seperti Korea Selatan mampu pula berkaborasi dengan pemerintah. Maka, ia berharap, education platform Cakap bisa mitra dengan pemerintah.

Sementara itu Yoshua Yonattama menyebut ada seribu guru telah bergabung pada Cajap Teacher Academy. Dan penghasilan dari mengajar di Cakap bisa sampai USD 2000. (hais)

6,646 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

CLOSE
CLOSE
× Hallo Redaksi