MENSOS RI Serahkan Bansos ke Jurnalis Untuk Masyarakat yang Membutuhkan

MM – Ditengah Galaknya dan kritisnya Penyebaran Covid 19, Hingga masyarakat mengalami kesusahan dalam mengarungi keberlangsungan biaya hidupnya sehari-hariya.

MENSOS RI bersama dengan belasan wartawan yang bertugas dengan Kemitraan bersama Mensos RI membagikan ratusan Bansos kepada masyarakat yang berada di lingkungan Jakarta, Depok, dan Cibinong, Minggu (22/11).

Ratusan Bansos yang dibagikan wartawan kepada masyarakat hak itu dilakukan guna mencegah terjadinya penyebaran virus corona.

” Ini bentuk kepedulian kami sebagai Jurnalis terhadap masyarakat, karena saat ini penyaluran Bansos ini masih ada Warga Masyarakat belum terima Bansos mau dari pihak Pemerintah Pusat maupun Pemda dan Pemprov,” kata salah satu wartawan, Rizky yang akrab disapa Tile.

“Kami semua berharap melalui kegiatan ini setidaknya dapat meringankan beban warga yang terdampak Covid-19,” tukasnya.

Tile menambahkan, Posko bansos Wartawan Pokja sampai saat ini masih tetap membuka donasi bagi para donatur. “Kita masih tetap membuka donasi jika ada para donatur yang ingin menyisihkan sebagian rezekinya,” ujarnya.

Tempat terpisah Aiptu Joko Sumanto selaku Kapospol Kebon Baru Tebet Jakarta Selatan mengatakan, adapun yang menerima paket sembako ini memang yang benar benar layak untuk dibantu.

Banyaknya pemutusan kerja secara sepihak/karyawan yang dirumahkan membuat warga semakin terjepit oleh keadaan.isi dari bansos tersebut sangat berguna bagi masyarakat yang sangat membutuhkan. *

36 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

CLOSE
CLOSE
× Hallo Redaksi