Sumber Penularan Belum Diketahui Bupati Bogor Postif Covid -19

MM – INIlah penyampaian Bupati Bogor Ade Yasin melalui keterangan tertulisnya dinyatakan terinfeksi covid-19. Ade mengatakan hasil tersebut diterimanya usai menjalani tes swab rutin. Dia mengaku rutin menjalani tes covid-19 karena terus beraktivitas di tengah pandemi covid-19.

“Warga Kabupaten Bogor yang saya cintai, di tengah padatnya aktivitas yang saya jalani, saya rutin melakukan pemeriksaan reguler dengan swab test. Dan hasil terakhir, saya dinyatakan positif covid-19,” ujarnya.

Dia meminta doa dan dukungan warga Bogor agar segera pulih dan bisa kembali melakukan aktivitas. Ade Yasin tak lupa mengingatkan warganya untuk terus disiplin protokol kesehatan agar tak tertular covid-19. “Tak lupa saya pun mendoakan seluruh warga Kabupaten Bogor agar selalu diberikan kesehatan dan terhindar dari virus covid-19,” ujar Ade Yasin.

Yang pasti, saat ini dirinya telah meminta kepada Dinas Kesehatan (Dinkes) untuk melakukan tracing.”Kemungkinan dari mana saja. Karena itu saya minta Dinkes untuk mentracing kegiatan saya tiga hari ke belakang, dari hari Senin karena 4 hari lalu masih negatif,” ujarnya.

Sejauh ini, Ade Yasin mengaku kondisinya masih baik, berdasarkan pemeriksaan dari RSUD Cibinong, Kabupaten Bogor. Dia dianjurkan dokter untuk melakukan isolasi mandiri di rumah. “Barusan baru diobservasi di RSUD, dirontgen dan CT-scan, alhamdulillah kondisi paru-paru baik, tensi dan saturasi baik, disuruh isolasi mandiri dulu, nanti dua hari lagi dicek lagi. Kata dokter lebih aman isolasi mandiri kalau kondisinya seperti ini,” ujarnya. *

75 kali dilihat, 9 kali dilihat hari ini

CLOSE
CLOSE
× Hallo Redaksi