SELERAMART Hadir Untuk Anda

UNIT Amal Usaha “Pesantren dan Saungtahfidzh Bintang Al Quran”, kini hadir dalam pengembangan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kota Bogor.

Insya Allah Cikal Bakal Pusat Oleh-oleh Keluarga di Bogor, tempat membelikan buah tangan untuk keluarga tersayang. Demikian tagline dari Unit Amal Usaha Pesantren Saungtahfidzh ini.

Iman Santoso dan Galuh penggerak UMKM pesantren ini, telah membangun unit-unit usaha rumahan untuk para ibu rumahtangga sebagai titik kordinat gerakan usaha ekonomi mikro yang berasal dari santri untuk santri dan untuk kemaslahatan umat.

“SeleraMart induk dari perputaran usaha mikro itu sendiri, dari makanan ringan yang lezat-lezat, baik fresh maupun frozen,” ujar Iman kepada MM belum lama ini.

Semua unit usaha Selera Mart ini menggandeng banyak reseller, supplier, donatur dan custamer itu sendiri. Semua pesanan datang hampir setiap menitnya, dan diterima karyawan yang menangani penjualan melalui pesananan aplikasi atau online.

“Karyawan kami menerima order lalu dilimpahkan kebagian packing kemudian masuk ke jadwal antrian pengantaran untuk didistribusikan pada jam-jam yang telah ditentukan waktunya,” kata Iman.

Kini hadir pula Selera Mart toko yang dapat dikunjungi setiap saat. Siapa pun yang ingin bawa oleh-oleh bisa mampir ke sini. Asyik bukan!

Produk apa saja yang dijual? “Banyak sekali. Mulai dari makanan ringan sampai makan berat. Ada kripik tempe, jahe merah, cendolin, asinan betawi, singkong pletok, kacang ijo dan banyak lagi aneka jenisnya.

Kamu bisa kunjungi lokasinya di Perum Taman Sari Persada B2 no. 58 Cibadak, Tanahsareal Kota Bogor. Dan di Jalan Sholih Iskandar 282, samping pintu masuk Perum Bogor Raya Permai/Bogor Country.

Atau bisa pesan online via :
08119594477

Buka Senin sampai Ahad jam 08.00–17.00.

(adv)

654 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

CLOSE
CLOSE
× Hallo Redaksi