Pelaku Ranmor di SMP Ma’mur Cimanggu Mengenakan Seragam Ojol

MM – MODUS Pencurian Sepeda motor
belakangan ini semakin beragam, diantaranya adalah pencuri berpura-pura sebagai ojek online (ojol). Seperti yang terjadi di halaman SMP Ma’mur Cimanggu, Kecamatan Tanahsareal Kota Bogor Jumat (18/9), pelaku gasak motor korban Susilawati.

Menurut Ismail kakak korban, motor Beat F6373DA ini hilang dicuri orang tidak dikenal dihalaman sekolah dengan modus pencuri sebagai Ojol.

” Mereka masuk berdua dengan mengendarai satu motor. Dan hitungan detik dilarikan pencuri,” kisah Ismail kepada MEDIAMUTIARA.CO.ID.

Pihak sekolah meninggalkan jejak digital dengan rekaman CCTV. Terlihat sepeda motor itu dilarikan pencuri berpakaian Ojol. Motor itu yang membawa adalah keponakan Ismail dengan adanya urusan sekolah, namun terkejut diparkiran motor itu raib.

Korban lantas meminta hasil rekaman CCTV dan membawanya ke polisi sebagai bentuk laporan. Polsek Tanahsareal memnerbitksn surat laporan kehilangan dengan nomor STP/424/1X/2000/Sektor Tansa.

Diduga plat palsu kendaraan yang dipakai pelaku

Kini pihak korban berharap pihak Polsek Tansa dapat menemukan titik terang dari bukti CCTV dan kronologis yang diceritakan korban. (hs)

297 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

CLOSE
CLOSE
× Hallo Redaksi