Tansa Zona Merah Camat Minta 17 Agustusan Tahan Untuk Bikin Acara

MM — CAMAT Tanahsareal Kota Bogor melakukan kordinasi dengan lurah sehubungan aparaturnya terkena Covid 19. Satu orang Lurah dan Sekretaris Lurah di wilayah Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor, dinyatakan terpapar positif Covid-19 demikian bunyi berita viral di group-group whatshap.

Camat Tanah Sareal Sahib Khan, ketika dikonfirmasi membenarkan informasi tersebut melalui whats app

“Iya betul. Dan saya membuat himbauan di masyarakat ” ujar Camat Tansa Sohib Khan. “Hasil swabnya baru keluar tadi pagi,” katanya.

Sahib mengatakan saat ini Lurah dan Sekretaris Lurah sudah menjalani isolasi.

Selain itu Kantor Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor di Jalan Kebon Pedes kini masuk dalam zona merah. Karena itu pihaknya menutup pelayanan langsung dan sementara waktu pelayanan melalui online.

Kondisi tersebut dikarenakan ada beberapa petugas honorer di kelurahan dan staf di kecamatan Tanah Sareal yang positif Covid-19.

Untuk membatasi adanya kerumunan pelayanan di Kantor Kecamatan Tanah Sareal pun dibatasi.

“Pelayanan tidak tutup tetap ada yang piket, namun pelayanan untuk sementara waktu dibatasi, kita juga menerapkan WFH 50 % pegawai,” katanya.

Sohib Khan juga menghimbau masyarakat agar menggunakan selalu masker. Selain itu juga dihumbau tidak merayakan HUT RI yang bersifat kerumunan.

Perlombaan dan acara yang bersifat kumpul-kumpul seperti instruksi bapak Walikota untuk ditiadakan dulu perayaan Agustusan tahun ini. (hs)

249 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

CLOSE
CLOSE
× Hallo Redaksi