Camat Sohib Khan Prioritaskan PSU di Villa Mutiara Bogor

MM – WARGA Villa Mutiara Bogor menyambut gembira atas pelantikan Camat Tanahsareal, Kota Bagor Sohib Khan menggantikan Asep Kartiwa yang kini menjabat Kabag Kemas di Sekretariat Daerah Kota Bogor.

Adakah yang membuat mereka senang? Tentu! Pertama karena Camatnya berada dilingkungan Villa Mutiara Bogor dan kedua adalah stetmen Sohib Khan kepada warga VMB via Group Whatsapp untuk mendorong Pengembang menuntaskan
kewajiban Serahterima PSU Villa Mutiara Bogor kepihak Pemkot Kota Bogor dari pengembang yang kerapkali gagal.

“Aamiin yaa rabb, semoga amanah in syaa allah kita perjuangkan kembali serah terima PSU Villa Mutiara, mohon dukungannya dari RW 11 dan RW 12, mudah2an berhasil sehingga target selanjutnya perbaikan jalan, PJU, dan drainase bisa terealisasi”, ujar Sohib Khan, Camat Tanahsareal, warga Blok A VMB.

Pelantikan Sohib Khan menjadi Camat Tanahsareal, Kota Bogor ini setelah
Wali Kota Bogor Bima Arya kembali merombak atau melantik struktural dan fungsional di lingkungan kerja Pemerintahan Kota Bogor, Kamis (6/8/2020) siang.

Sohib Khan – Camat Tanahsareal

Dalam pelantikan tersebut ada 306 orang yang di rotasi dan mutasi, mulai dari kasi-kasi di kelurahan dan kecamatan, belasan lurah dan dua camat yakni Camat Bogor Utara dan Tanah Sareal. Selain itu, para kabid dan juga sekretaris dinas.

Bima mengatakan, perombakan ini dilakukan karena sebagian ada yang pensiun sehingga di isi oleh pejabat yang baru. Dia menyebut, para pejabat yang dilantik itu merupakan kabinet Covid19 di Kota Bogor. Sebab, mereka harus siap bergerak dan berjiwa petarung untuk berperang memenangkan covid19.

Semoga saja Sohib Khan dapat menjalankan tugas di Kecamatan Tanahsareal dengan amanah apa yang ia dan masyarakat harapkan pula.
(hs)

900 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

CLOSE
CLOSE
× Hallo Redaksi