Rumah Yatim & Dhuafa di Villa Mutiara Bogor Berdiri

MM – Sebanyak 250 Anak Yatim dan Dhuafa terbina baik dengan kabar terbelinya rumah kosong di Vila Mutiara Bogor. Rumah yang sudah rusak itu dibeli seharga 125 Juta rupiah dari para donatur.

Kepala Yayasan Tarbiyah Bina Indonesia, Taufan dalam presrilisnya mengungkapkan. Bangunan itu tidak sertamerta dapat ditempati.

“Harus kita bangun dulu,” ujarnya.

Besarnya anggaran renovasi dan balik nama memakan biaya Rp 75 Juta. Dengan bangunan yang sederhana namun layak.

Alhamdulillah, saat ini dana untuk pembelian rumah yatim dan sekretariat dari para donatur / mukhsinin sudah terkumpul kurang lebih 125 juta.

“Alhamdulillah, saat ini ada rumah yang mau dijual juga dengan harga setelah tawar menawar pas diangka 125 juta. Hanya saja kondisi rumah hancur dan belum termasuk biaya balik nama, pajak, dll,” ujarnya.

Dana yang dibutuhkan untuk balik nama dari PT Bangun ke yayasan kurang lebih 25 juta plus biaya perbaikan sederhana berkisar 50 juta.

“Kami dari Yayasan Yatim Dhuafa TBI kembali mengajak para donatur penyayang yatim untuk mewujudkan rumah yatim dan sekretariat yayasan. Semoga peran serta donatur Penyayang yatim Allah SWT catat sebagai amal jariah yang pahalanya terus menerus mengalir bahkan ketika kita tidak ada sampai hari kita berbangkit,” katanya panjang lebar.

Taufan menambahkan, Berbekalah wahai para donatur yatim dhuafa, berbekalah… Semoga rumah yatim ini menjadi kendaraan kita bersama sama memasuki Surga Firdaus Nya Allah SWT kelak.

Bagi Para Donatur Penyayang dan Penyantun  Yatim Dhuafa yang ingin bershodaqoh jariah membantu pembelian sekaligus perbaikan rumah yatim, bisa transfer melalui rekening yayasan a.n Tarbiyah Bina Indonesia di Bank Syariah Mandiri BSM kode bank 451 no rek 257.000.1311

Konfirmasi ke

Taufan/ Ustadz Hafni Ramawi

Hp. 0857-1002-9438

1,437 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

CLOSE
CLOSE
× Hallo Redaksi