4BS Group Berbagi Bahagia Bersama Warga Tambak Manggarai

POL – BERBAHAGIALAH dapat berbagi sesama di bulan suci ramadhan ini. Empat Bersaudara Group Agen LPG Jakarta Sabtu 18/5 melakukan aksi bakti sosial di Jl. Manggarai 2 Tebet, Jakarta Selatan.

Bakti sosial yang mendistribusikan secara cuma-cuma sekitar seribu paket sembako.

Sulaeman Direktur PT Bungsu Paramesti sangat mensuport kegiatan ini. Demikian juga dengan Fransisca Zerdian ( dian) Direktur PT Dytia Eka Sakti agen dari wilayah Jakarta Timur.

Ada pula Paramesti ( NPSO ) dan direktur PT Dytia  Asteria Zerdinawanti Direktur PT Balakosa Trikirana, agent wilayah Jakarta Pusat , Donni Arnaldi direktur 4 Bs Group dan PT Gasredo Wilayah Jakarta Selatan sangat mensuport kegiatan bakti sosial ini.

Donni Arnaldi direktur 4 Bs Group mengatakan kegiatan ini sangat tersalur dengan masyarakat setempat yang lokasi berada dibantaran kali Ciliwung. Yang kerap layak untuk melakukan bakti sosial untuk berbagi tali kasih.

Empat BS Group berbagi tali kasih di dua lokasi  yaitu di Jakarta Timur dan Manggarai Jakarta Selatan hari ini.

Doni menjelaskan, kegiatan ini adalah bagian dari semangat menjelang Idulfitri dalam membantu masyarakat. “Khususnya di Kecamatan Manggarai,” ujar Doni.

“Jakarta dipilih karena agen kami bertribusi di sini. Dan sangat membantu untuk meningkatkan bekal mereka dalam meringankan beban di bulan suci.,” tambah Doni di sela kegiatan, Baksos tersebut Sabtu, (18/4) sore.

Untuk paket tali kasihnya ini berupa sembako termasuk ayam segar, gula, minyak, minuman cup dsbnya. Semua dibagikan secara cuma-cuma alias gratis.

“Berharap kegiatan ini dapat menjadi salah satu bentuk aksi nyata kami dalam membantu saudara-saudara agen kami saat Ramadan,” sambung Donny Arnaldi, Direktur 4Bersaudara Grup, Agen Lpg Jakarta.

Mereka berharap kegiatan ini mampu menciptakan rasa tenang beribadah. Doni mengapresiasi kegembiraan warga tersebut. Ia bersyukur warga penerima bingkisan sangat tertib dan mendapat kesempatan untuk peroleh sembako di bulan Ramadhan. (hais).

5,690 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

CLOSE
CLOSE
× Hallo Redaksi